Hamil Anak Kedua, Donita Bingung

Hamil Anak Kedua, Donita Bingung TOPMETRO.NEWS - Hamil anak kedua, Donita bintang ‘Cinta Fitri ‘ mengaku sempat dilanda perasaan bingung dan galau. Dia galau karena harus berbagi kasih sayang antara Svarga dan anak keduanya. “Awalnya bingung, karena Svarga belum 2 tahun harus berbagi kasih sayang dengan adiknya. Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya? Apakah akan berkurang?” ungkap Donita yang mengungkapkan kehamilannya lewat unggahan di Instagram. Dalam unggahan foto di Instagram, isteri Adi Nugroho itu mengatakan: “Alhamdulillah memasuki pernikahan ke-3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah. Insya Allah, kami dititipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya Svarga.” Namun Donita kemudian menyadari kodrat seorang ibu untuk selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Dan kasih sayang itu tak bisa bisa terbagi. Donita semakin tenang ketika anak pertamanya terlihat antusias menyambut sang adik. “Saya pikir kasih ibu sepanjang masa, tidak akan ada yang namanya cinta yang terbagi, tidak akan pernah ada sayang berkurang. Yang ada, semakin besar cinta kasih kita karena Tuhan memberikan kita hati yang luas untuk mencintai dan mengasihi. Nah, sampai sekarang Svarga kalau ditanya mau punya adik atau enggak, jawabnya pasti gamoo. Tapi kalau ditanya happy enggak mau punya adik? Jawabnya epi, se-happy mukanya di foto ini,” tambah Donita.(tmn)

TOPMETRO.NEWS – Hamil anak kedua, Donita bintang ‘Cinta Fitri ‘ mengaku sempat dilanda perasaan bingung dan galau. Dia galau karena harus berbagi kasih sayang antara Svarga dan anak keduanya.

“Awalnya bingung, karena Svarga belum 2 tahun harus berbagi kasih sayang dengan adiknya. Ada perasaan ketakutan, bagaimana cara membaginya? Apakah akan berkurang?” ungkap Donita yang mengungkapkan kehamilannya lewat unggahan di Instagram.

Dalam unggahan foto di Instagram, isteri Adi Nugroho itu mengatakan: “Alhamdulillah memasuki pernikahan ke-3 tahun, kami diberikan kepercayaan oleh Allah. Insya Allah, kami dititipkan lagi karunia untuk mendidik, merawat, dan membesarkan adiknya Svarga.”

Namun Donita kemudian menyadari kodrat seorang ibu untuk selalu memberikan kasih sayang kepada anak-anaknya. Dan kasih sayang itu tak bisa bisa terbagi. Donita semakin tenang ketika anak pertamanya terlihat antusias menyambut sang adik.

“Saya pikir kasih ibu sepanjang masa, tidak akan ada yang namanya cinta yang terbagi, tidak akan pernah ada sayang berkurang. Yang ada, semakin besar cinta kasih kita karena Tuhan memberikan kita hati yang luas untuk mencintai dan mengasihi. Nah, sampai sekarang Svarga kalau ditanya mau punya adik atau enggak, jawabnya pasti gamoo. Tapi kalau ditanya happy enggak mau punya adik? Jawabnya epi, se-happy mukanya di foto ini,” tambah Donita.(tmn)

Related posts

Leave a Comment