Biadab…!!! Paman Tega Gagahi Wanita Idiot, Hamil 6 Bulan

Biadab...!!! Paman Tega Gagahi Wanita Idiot, Hamil 6 Bulan

TOPMETRO.NEWS – Malang nian nasib wanita berinisial IP ini. Kini dia berbadan dua lantaran digagahi pamannya sendiri Marta (60). Padahal selain status korban sebagai keponakan pelaku, korban ternyata seorang wanita idiot, berstatus janda dan punya anak 1 orang.

Entah apa yang ada dalam pikirna warga Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Lampung ini hingga tega menggarap keponakannya sendiri. Akibat perbuatan biadabnya itu, korban kini dilaporkan hamil 6 bulan.

Kapolres Pesawaran, AKBP Syarhan melalui Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pesawaran, Ipda. Heni Gustiana membenarkan peristiwa itu. Menurut dia, Polsek setempat telah menerima laporan dari Sekdes Bayas Jaya, Kecamatan Way Khilau, Kabupaten Pesawaran, Rabu (13/9) pukul 22.00 WIB lalu.

“Apzoni melaporkan ada warganya berinisial IP yang diduga menderita gangguan kejiwaan telah dihamili pamannya sendiri,” kata Heni Gustiana, Kamis (14/9).

Setelah menerima laporan sebagai upaya tindak lanjut, petugas Polsek Kedongdong datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara, mengumpulkan keterangan saksi dan bukti serta membujuk korban untuk datang kebagian Unit PPA Polres Pesawaran.
“Bujukan petugas berhasil dan korban datang ke Mapolres, dan dimintai keterangan,” ujarnya.

“Hasil keterangan sementara, korban IP telah berpisah dengan suaminya, selama 6 tahun dan tinggal hanya bersama anak laki-lakinya bernama Olga berusia 7 tahun. Sedangkan tersangka Marta sudah melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran petugas,” ungkapnya. (tmn)

Related posts

Leave a Comment