Berakhir, KKL Dikreg ke-57 di Poldasu

Berakhir, KKL Dikreg ke-57 di Poldasu

TOPMETRO.NEWS – Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sespimmen Dikreg ke – 57 di jajaran Polda Sumut selama 5 hari sejak Senin (11/9/2017) telah berakhir, Jumat (15/9/2017).

Hal itu ditandai dengan laporan yang diterima Kapolda Sumut, Irjend Pol Paulus Waterpauw yang diwakili Waka Polda Sumut, Brigjend Pol Agus Andrianto.

Kasespimmen Mabes Polri lewat pesannya yang dibacakan Brigjen Pol Drs M Ikhsan, MH, didampingi para perwira pendamping Sespimmen Polri, Supervisior/ tim dan para perwira siswa Sespimmen Polri Dikreg ke 57 T.A. 2017 mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut untuk pelatihan KKL di wilayah hukum Polda Sumut yang sudah berlangsung selama lima hari dari tanggal 11 sampai dengan 15 September 2017 di 10 Polres sejajaran Polda Sumut.

“Kepada Polda Sumut, kami atas nama Kasespimmen mengucapkan terima kasih kepada Polda Sumut atas kerjasamanya,” ucap Brigjend Pol M Ikhsan.

Selain itu, kata Ikhsan, Kasespimmen berharap kepada para peserta didik Sespimmen Polri nantinya mampu mengaplikasikan segala pembelajaran dan juga pemecahan masalah yang akan di tuangkan dalam bentuk laporan yang sudah disampaikan oleh perwakilan Pasis Sespimmen Polri,” harapnya.

Di bagian akhir, selain mengucapkan terima kasih, perwakilan Sespimmen juga menyampaikan permohonan maafnya apabila selama kegiatan KKL ada hal – hal yang kurang berkenan kepada Kapolda Sumut beserta jajaran yang sudah bersedia menyiapkan fasilitas dan perhatian untuk KKL Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg ke 57 T.A. 2017.

Sementara itu, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Pasis Sespimmen Polri.

Agus menyebutkan, Kapolda Sumut berharap pembelajaran yang didapatkan selama pelatihan agar nantinya dapat diterapkan setelah lulus nanti hingga menjadi Kapolres.

Tidak lupa pula Waka Polda Sumut mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat menyukseskan KKL Dikreg ke – 57 di jajaran Polda Sumut. (TM-RIJAM)

Related posts

Leave a Comment