Arahan Maia Estianty, El Kuliah di London

Akhirnya, El Kuliah di London

TOPMETRO.NEWS – – El Rumi, putra kedua pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, bertolak ke London, Inggris, untuk melanjutkan pendidikannya. Dia telah menamatkan pendidikan SMAnya. Sebelumnya, El sudah diarahkan sang ibunda Maia untuk melanjutkan pendidikan kuliah di sana.

Kepergian drummer ‘The Lucky Laki’ untuk waktu yang tidak singkat meninggalkan kepedihan tersendiri untuk sang kakak, Al Ghazali dan juga adik kandungnya, Dul.

Hal yang sama pun juga dirasakan Safeea Ahmad. Di media sosial juga tersebar video Safeea menangis tersedu-sedu saat melepas kepergian sang kakaknya

“Dul dan Safeea sedih banget ditinggal kakaknya,” tulis akun Instagram Lambenyinyir, Kamis (21/9).

Dalam video berdurasi singkat itu, Safeea menangis dalam gendongan El Rumi. Dia tampak tidak rela membiarkan kakaknya pergi.

Hal yang sama juga dilakukan adiknya Dul Jaelani. Ia juga terus menerus memeluk sang kakak seolah-olah tak ingin melepasnya. Melalui Instagramnya juga, Dul pun menyampaikan ucapan selamat jalan.

“Selamat Jalan Kakakku @elelrumi Selamat menghadapi jalan hidup baru di London. Tetap di jalan Allah Yang Maha Kuasa, Amin,” tulis remaja berumur 17 tahun ini. Selamat El !!! (tmn)

Related posts

Leave a Comment