Redmi Note 7 Dikirim ke Luar Angkasa, Tapi Malah Gini Tanggapan Warganet

Redmi Note 7

topmetro.news – Xiaomi kirim ponsel Redmi Note 7 ke luar angkasa untuk membuktikan kemampuan kameranya. Seperti apa tanggapan warganet akan usaha Xiaomi ini?

Ponsel buatan Xiaomi ini sengaja dikirimkan ke luar angkasa untuk mengambil foto. Xiaomi mempublikasikan beberapa foto luar angkasa dari ponsel ini.

Melalui akun Twitter @XiaomiIndonesia, postingan pengiriman buatan Xiaomi ini ke luar angkasa ini mendapat beragam tanggapan warganet.

Namun banyak tanggapan warganet yang tidak pada hasil foto luar angkasa kamera Redmi Note 7 ini. Melainkan pada ketersediaan ponsel buatan Xiaomi.

warganet pun menyebut buatan Xiaomi ini sebagai ponsel Ghaib. Bukan karena tidak ada barang di pasaran, namun harga yang tidak sesuai dengan yang dipromosikan Xiaomi.

Sehingga warganet pun mengungkapkan keresahannya pada keberadaan ponsel buatan Xiaomi ini pada postingan Xiaomi di Twitter ini.

”Diambil langsung dari satu-satunya tempat dimana Redmi Note bisa ditemukan. Luar angkasa. #NextLevelGhoib” ungkap Tira Tangan Belang.

”ready stock redmi note 7 di luar angkasa,” kata @smaralaya.

”Lbh penting ketersediaan stoknya sih dari pada pamer2 foto doang…jualan hape kan? Bukan jualan tuyul?” emosi @Didikwahyu_p.

”Wow reno7 udah nyampe luar angkasa, sementara dibumi stok abis,” ungkap @hizrahsaputra.

”Redmi Note 7 tu Gak Ghoib lo, barang resmi emang ada sih garansi TAM, tp Harga Tengkulak Diulasan oleh akun youtube GadgetIn dan Sobat Hape. Dan Sobat Hape nyararin Realme 3 Pro drpd hp buatan Xiaomi ini hrga yg gak sesuai xiaomi umumin….” tulis @_adisatya.

Banyak ditanyai kapan tersedia ponsel buatan Xiaomi ini, admin akun Twitter Xiaomi Indonesia pun menjawabnya. Dijanjikan ponsel ini segera tersedia kembali.

Admin Twitter Xiaomi Indonesia menjanjikan flash sale kembali pada 7 Mei 2019. Buat yang mengincar ponsel buatan Xiaomi ini, selamat berjuang.

Sumber | HiTekno.com

Related posts

Leave a Comment