Cincin Tunangan Ronaldo Seharga 3 Unit Alphard

Sttt... Cincin Tunangan Ronaldo Seharga 3 Unit Alphard

TOPMETRO.NEWS – Cristiano Ronaldo dikenal sebagai salah satu pesepakbola terkaya di dunia. Tidak mengherankan jika dia sanggup memberi kekasihnya cincin seharga tiga mobil Toyota Alphard. Lantas, seperti apa cincin itu?

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez (foto), terlihat memakai cincin mewah itu saat menemani sang pesepakbola menonton pertandingan Sporting vs Tondela di Lisbon, Portugal, akhir pekan kemarin. Duduk di sebelah Ronaldo, Rodriguez tampil dengan busana serba hitam.

Dengan busana gelap itu, penampilan Rodriguez dengan cincin berlian yang melingkar di jari manisnya jadi tampak mencolok. Cincin dengan potongan berlian yang besar itu terlihat berkilauan.

Pakar perhiasan David Allen dari 77 Diamonds, mencoba menebak, harga dari cincin berlian Rodriguez.

“Dari foto yang terlihat, sepertinya Cristiano memberikan kekasihnya hadiah cincin dengan potongan berlian yang besar. Berlian ini diperkirakan beratnya lima carat. Dan berlian dengan potongan emerald biasanya memiliki kejernihan yang bagus sehingga harganya bisa mencapai 150 ribu sampai 200 ribu poundsterling,” ujar David seperti dikutip dari Hello Magazine.

Dilihat dari harganya cincin berlian Rodriguez bernilai lebih dari Rp3 miliar yang sepadan dengan harga tiga mobil Alphard.

David menambahkan, berlian seperti yang dipakai Rodriguez populer di kalangan selebriti. Victoria Beckham, Kim Kardashian dan Beyonce memiliki berlian serupa.

Cincin berlian yang dipakai Rodriguez itu kabarnya bukan hanya sekadar hadiah dari Ronaldo. Pesepakbola 32 tahun itu dan sang kekasih kabarnya sudah bertunangan. Dan Ronaldo sampai saat ini belum menanggapi mengenai kabar dirinya dan Rodriguez telah bertunangan dengan model 22 tahun itu. (tmn)

Related posts

Leave a Comment