Madrid Layani Espanyol, Tunggu Aksi Ronaldo

Madrid Menjamu Espanyol, Menunggu Aksi Ronaldo

TOPMETRO.NEWS – Real Madrid kembali menatap Liga Spanyol dengan menjamu Espanyol di Santiago Berbaeu, Senin 2 Oktober mendatang.

Cristiano Ronaldo akan kembali menunjukkan performa baiknya dengan dua golnya. Pasalnya di La Liga dalam dua kali bertanding mega bintang itu belum juga mencetak gol.

Sekadar diketahui Ronaldo baru dua kali membela El Real di Liga Spanyol lantaran dia menerima sanksi tidak boleh bertanding lima laga, empat di antaranya di La Liga, saat menghadapi Barcelona di Piala Super Spanyol.

Hanya saja musim ini ada anomali di Real Madrid. Dari enam laga Liga Spanyol yang sudah dilakoni di Santiago Bernabeu, Real Madrid harus merasakan dua kali seri dan satu kali kalah. Justru saat laga tandang mereka meraih poin.

Madrid seri saat menjamu Valencia dan Levante serta kalah dari Real Betis. Adapun laga tandang yang mereka raih ketika menghadapi Deportivo La Coruna, Real Sociedad dan Alaves.

Oleh karena itu Los Blancos kini tercecer di posisi keenam dengan nilai 11 berselisih tujuh poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen yang hingga saat ini masih meraih nilai sempurna dengan enam kemenangan.

Tentu menjamu Espanyol secara kwalitas, tidak sulit bagi Real Madrid. Kini Espanyol berada di posisi ke-13 dari dua kali memang, dua kali seri dan dua kali kalah mengemas delapan angka.

Hanya saja saat menjamu Espanyol, Madrid tidak diperkiuat Theo Hernandez dan Marcelo yang dilanda cidera. Nacho yang saat menghadapi Dortmund bermain cemerlang berpotensi dimainkan lagi.

Marco Asensio juga diperikirakan tampil jadi starter bersama Cristiano Roonaldo dan Gareth Bale. Pasalnya Karim Benzema masih juga dilanda cidera,

Di lini tengah Toni Kroos, Casemiro dan Luka Modric sepertinya masih paten meski pekan lalu Dani Cellabos mencetak dua gol kemenangan Madrid atas Alaves.

Espanyol sendiri bukan lawan yang bisa diremehkan. Setelah dihajar Barcelona 5-0, mereka bisa mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir.

Pekan lalu, tim Catalan ini mengalahkan Celta Vigo 2-1 sebelum menahan imbang VIllarreal 0-0 dan menang telak 4-1 atas Deportivo La Coruna.(tmn)

Related posts

Leave a Comment