Maling Sepeda Motor, Warga Brayan Nyaris Tewas Diamuk Massa

Maling Sepeda Motor, Warga Brayan Nyaris Tewas Diamuk Massa

TOPMETRO.NEWS – Nekat mencuri sepeda motor Yamaha Vixion BK 4440 AUL milik pedagang sate, Hendri (28) warga Brayan Bengkel, Kecamatan Medan timur ini nyaris tewas diamuk massa di Jalan Platina 7B, Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (30/9).

Infomasi yang diterima menyebutkan saat itu, korban Andreas (25) yang sehari hari berdagang sate di Pasar 1, Kecamatan Medan Marelan ini meletakkan sepeda motornya di samping kios jualannya.

Namun, saat sedang sibuk melayani pembeli, tersangka yang telah merencanakan pencurian membawa kabur sepeda motor milik pedagang sate itu dengan menggunakan kunci T.

Alangkah terkejutnya korban saat sepeda motornya dibawa kabur oleh tersangka. Melihat sepeda motornya dibawa kabur korban langsung mengejar dengan menumpang sepeda motor milik warga.

Dalam pengejaran itu, korban terus berteriak rampok hingga tersangka kewalahan.

Alhasil, tersangka yang panik masuk ke dalam gang buntu, warga mendengar teriakan rampok menangkap tersangka. Tanpa pikir panjang, warga memukuli tersangka hingga babak belur nyaris tewas.

“Saya tadi lagi jualan, tiba-tiba kereta yang saya letakkan di samping warung dilarikan dia (tersangka), makanya saya kejar dan ditangkap langsung dia (tersangka) dipukuli warga,” kata Andreas.

Kondisi tersangka yang sekarat setelah dihajar warga ditemukan senjata tajam dari saku celananya. Tersangka yang telah diamankan dibawa petugas Polsek Medan Labuhan untuk menjalani perawatan medis. Kemudian, tersangka dijebloskan ke sel tahanan.

Wakapolsek Medan Labuhan, AKP Ponijo dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah mengamankan tersangka dan korban telah diarahkan untuk membuat laporan.

“Kasusnya sudah kita proses,” kata Ponijo.(TM-14)

Related posts

Leave a Comment