Real Madrid Siap Hadapi Siapapun!

Advertisement

 

 

Di Perempat Final Liga Champions 2016-2017

 

 

 

TOPMETRO.NEWS – Real Madrid sukses melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions musim 2016-2017 usai menang 3-1 ketika melakoni leg kedua 16 besar kontra Napoli. Dengan hasil tersebut, skuad berjuluk Los Merengues itu lolos 6-2 secara agregat atas Napoli.

Madrid pun kini tengah menanti siapa yang bakalan mereka hadapi di babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Meski para pendukung berharap tim kesayangannya itu tak melawan tim sulit, hal berbeda justru diutarakan oleh salah satu winger Madrid, Lucas Vazquez.

Pemain berkebangsaan Spanyol tersebut secara tegas mengatakan bahwa Madrid siap menghadapi siapapun pada babak perempatfinal Liga Champions musim ini.

“Kami ke perempat final, ada lima pertandingan yang memisahkan kami dari gelar Liga Champions dan kami harus mengambil itu satu per satu pertandingan dan kami tetap bekerja keras,” ucap Vazquez, seperti dilaporkan spiritriau, sesaat lalu.

“Kami tak mempunyai preferensi untuk lawan kami di perempatfinal (Liga Champions musim ini). Kami akan menunggu undian dengan sangat rendah hati, dan mempersiapkan diri untuk segala bentuk pertandingan,” tutup pemain berusia 25 tahun ini. (spi)

 186 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment