Ajak Pacar Mesum di Mesjid, Ini Pengakuan Pelaku. Ternyata …

Advertisement

 

TOPMETRO.NEWS – Polisi meringkus sepasang kekasih yang berbuat mesum di sebuah mesjid di Surabaya. Apa latarbelakangnya? Mengapa mereka nekat berbuat sejauh itu, apalagi lokasinya di masjid, tempat rumah ibadah?

“Tersangka melakukan secara berulang hingga enam kali. Waktunya juga dilakukan setelah salat,” terang AKBP Shinto Silitonga seperti dikutip dari tribunnews, sesaat lalu.

Menurut Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ini, perbuatan cabul yang dilakoni tersangka Evan akhirnya terbongkar setelah orangtua korban melihat anaknya bersikap aneh dan terkesan lebih pendiam.

Setelah didesak, akhirnya mengakui menjadi korban pencabulan. Akhirnya keluarga korban melaporkan ke Mapolrestabes Surabaya.

Atas laporan itu, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) menatangi dan menangkap terangka Evan di rumahnya, Senin (6/3/2017).
Kepada petugas, tersangka Evan mengaku melakukan perbuatan cabul ke temannya sendiri secara spontan.

Tidak ada yang mempengaruhi atau belajar untuk berbuat cabul. “Tidak belajar atau pengaruh film, ingin melakkan saja. Sudah melakukan sebanyak enam kali dan pertama melakukan bulan Mei 2016,” aku tersangka Evan.

Sebagaimana diketahui, aksi sepasang remaja itu melakukan hal tak senonoh di lantai dua masjid itu. (TM-02\tri)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment