Mahmudin Purba: Kekompakan dan Persatuan Kunci Kemenangan

nasdem

TOPMETRO.NEWS – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Bengkalis, Mahmudin Purba, mengharapkan seluruh jajaran kader Partai Nasdem se-Kabupaten Bengkalis dapat menjaga selalu kekompakan dan persatuan untuk mencapai kemenangan di Pemilu Tahun 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan Mahmudin Purba disela-sela kegiatannya mengikuti kegiatan rapat koordinasi khusus (Rakorsus) Partai Nasdem di Hotel Pangeran Pekanbaru, Riau, Senin (2/10).

Strategi apa yang akan dilakukan Nasdem untuk memenangkan kegiatan Pemilu Tahun 2019 mendatang di wilayah Kabupaten Bengkalis? Ditanya begitu, Mahmudin Purba menjawab dengan lugas bahwa tidak ada strategi yang berlebih-lebihan.

“Hanya kita berharap kepada seluruh kader Partai Nasdem se-Kabupaten Bengkalis tetap jaga persatuan, berjuang bersama, dan bersama untuk mencapai kemenangan. Kita harapkan juga teman-teman se-Partai di Bengkalis dapat berbuat di lapangan dengan nyata bersama-sama dengan seluruh lapisan masyarakat. Tentunya sesuai dengan aturan Partai Nasdem yang sebagaimana telah diimbaukan dan diarahkan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, “cetus Mahmudin Purba.(tmn)

Related posts

Leave a Comment