Spesialis Maling Rumah Ditembak Polisi Medan Barat

TOPMETRO.NEWS – Spesialis maling rumah, Juwanda (38) warga Jalan Sekata Lr II, gang Nusa Indah, Kelurahan Sei Agul, Kecamatan Medan Barat terpaksa ditempak petugas Polsek Medan Barat. Tindakan ini terpaksa dilakukan petugas. lantaran pelaku berusaha kabur saat hendak ditangkap.

“Tersangka berusaha melarikan diri. Lalu personil melakukan tembakan terukur ke arah kakinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Barat Iptu M Said Husen.

Sebelumnya Kanit juga menguraikan kalau penangkapan salah satu kawanan pelaku pencurian spesialis rumah itu bermula dari laporan dari Jul Rahmad (42) warga Jalan Sekata Gang Bunga Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat, yang tak lain tetangga pelaku kehilangan uang Rp3 juta, HP Samsung Galaxy J1, Blackberry Curve, LG dan emas miliknya.

Peristiwa itu terjadi, ketika korban sedang menjalankan ibadah Sholat subuh disamping kamar tidurnya. Kejadian itu langsung dimanfaatkan pelaku dengan menguras harta korban.

Usai sholat subuh, korban terkejut melihat celana yang digantungnya dibelakang pintu kamarnya berpindah tempat diatas mesin printernya.

Setelah melihat kejadian yang aneh itu Jul pun memeriksa harta bendanya, dan benar dugaannya barang berharganya sudah lenyap. Mengetahui itu korban langsung membuat laporan ke Polsek Medan Barat.(TM/10)

Related posts

Leave a Comment