4 Tahun Siswi SMK Jadi Budak Seks Bapak Tiri

Sejak Kelas 6 SD

TOPMETRO.NEWS – Tak puas dengan layanan istri, pria ini nekat menggauli anak tirinya selama 4 tahun, di rumahnya Jakasaeta, Bekasi Selatan. Aksi bejatnya dipergoki ibu kandung korban awal Oktober lalu.

Menurut Kompol Dedi Wahyudi, Kapolsek Bekasi Selatan, Jumat (13/10), tersangka RS (47), diamankan penyidik tanpa perlawanan di rumahnya, Kamis (12/10) malam. Penangkapan RS dilakukan atas laporan WT (41) ke polisi.

Kepada polisi, WT berkata anak perempuannya yang kini bertatus sebagai siswa kelas 1 SMK, disetubuhi sang suami.

“Peristiwa itu dipergoki saat ibu korban pulang ke rumah,” kata Dedi lagi.

WT mendadak berang. Namun bukannya meminta maaf, RS malah berlari ke kamar mandi untuk menyudahi nafsu birahinya. Tidak terima sang anak digagahi, WT melapor ke polisi.

“Saat diamankan, tersangka mengakui perbuatannya,” ujar Dedi.

Menurut Dedi, tersangka telah mencabuli anak tirinya sejak NS duduk di kelas 5 SD. Namun saat itu, dia hanya meraba-raba tubuh korban. Ketika korban naik kelas 6 SD, tersangka mulai menyutubuhi NS dengan mengimingi apa yang diinginkan korban.

“Tersangka memanfaatkan kepolosan korban yang masih di bawah umur untuk melakukan aksi bejatnya,” jelas Dedi.

Malah terkadang, tersangka cemburu kalau NS pulang tidak tepat waktu. ”Apalagi kalau tersangka kepingin, dia tidak segan-segan mengancam korban dengan senjata tajam,” sebut Kapolsek. (tmn)

Related posts

Leave a Comment