Mabuk, Warga Simalungun Tiba-tiba Tewas

Warga Simalungun Ditemukan Tewas Setelah Mabuk

TOPMETRO.NEWS – Seorang pria beristri ditemukan tewas di rumahnya Jumat (13/10) dinihari pukul 01.00 WIB diduga minum racun. Korban Herman Harianja (41) tercatat sebagai pedagang warga Nagori Bandar Manis Huta IV, Kecamatan Pematang Bandar, Simalungun.

Istri korban Murni Simangunsong (36) bercerita, Kamis (12/10) sekitar pukul 21.30 WIB korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk akibat minuman keras. Saat itu sang istri sempat menegur korban agar tidur sebab besok akan bekerja.

“Pak frans tidurlah! Kemudian korban menjawab, kau tahunya tidur saja, lalu sang istri pun membalas dengan berkata aku capek kali, besok kita harus bekerja pak frans (berdagang).”

Akibat pertengkaran kecil itu sang anak Fransisko Harianja (10) pun terbangun dan pertengkaran terhenti karena sang istri pun tertidur saat menidurkan si anak.

Namun Jumat dinihari tadi sekitar pukul 00.30 WIB sang istri terbangun.

Dan langsung membangunkan korban. Namun korban tidak juga bangun dan tidak bergerak sama sekali. Takut terjadi apa apa, istri korban ke luar rumah untuk memanggil Wilson Samosir (59) tetangga mereka.

Saat wilson tiba di lokasi sambil memeriksa nadi korban dan tidak ada denyut sama sekali, diduga saat itu korban telah meninggal dunia.

Setelah ditemukan meninggal dunia, anak Korban Fransisko yang masih duduk di bangku kelas 5 SD menerangkan, sebelum ayahnya meninggal dunia dirinya melihat ayahnya pergi ke dapur dan membawa botol racun serta meminumnya di ruang tamu dalam posisi berdiri.

Setelah itu ayah kandungnya itu terjatuh dan sambil muntah, kemudian anak korban pergi ke samping ibunya untuk tidur kembali.

Ketika pemeriksaan medis oleh Eli Boru Sinaga di Puskesmas Pematang Bandar, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. (TMD-013)

Related posts

Leave a Comment