3 Tahun Jadi Janda, Marshanda tak Mau Terburu-buru Cari Jodoh

marshanda

TOPMETRO.NEWS – Artis Marshanda sudah 3 tahun menyandang status janda beranak satu. Beberapa kali dikabarkan punya hubungan dengan beberapa pria, justru perempuan yang akrab disapa Chacha ini mengaku belum kepikiran untuk kembali terlibat asmara.

“Kalau jodoh aku nggak mau terburu-buru,” ungkap Marshanda yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017). “Aku ingin sama-sama sama orang yang mau membangunlah, nggak mau asal sembarangan. Buat proses ya nggak secepat itu,” lanjutnya.

Tapi, bukan berarti Marshanda tak punya patokan pria untuk dijadikan pendamping hidup. Pemain sinetron ‘Bidadari’ ini punya beberapa kriteria yang harus dimiliki calon pendampingnya nanti.

“Untuk (kriteria) sekarang kayaknya ingin bersama sama yang memahami keaktifan aku dalam berkarya dan bekerja,” ujarnya. “Aku mau sepeti itu. Butuh orang yang dewasa, open minded, bisa diajak sharing ke aku. Orangnya baik hatikan, rileks kayak bawaannya nyantai saja,” tukasnya.

Belakangan, dia digosipkan menjalin hubungan dengan pesinetron Rezky Aditya. Namun, eks istri ben Kasyafani ini menampiknya dan mengatakan jika dia dan Rezky hanya sebatas teman. (tmn)

Related posts

Leave a Comment