Syaf Lubis: Partai Golkar Harus Jadi Partai Nomor Satu

Syaf Lubis: Partai Golkar Harus Jadi Partai Nomor Satu

TOPMETRO.NEWS – Partai Golkar menyatakan kesiapan untuk menghadapi Pemilu 2019. Tak hanya itu partai berlambang beringin itu bertekad menjadi partai pemenang dan nomor satu di Pemilu 2019 di Medan.

Ini disampaikan, HM Syaf Lubis, Ketua DPD Partai Golkar Medan didampingi H Adlin Umar Tambunan, Bendahara DPD Partai Golkar dan Ferdinand Lumban Tobing, pengurus fungsionaris lainnya, Minggu (15/10) saat melakukan pendaftaran Partai Golkar untuk diverifikasi sebagai peserta Pemilu 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan.

Sementara, berkenaan dengan verifikasi Syaf Lubis mengatakan proses pemberkasan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan syarat lainnya sudah rampung dilakukan hingga akhirnya dihantarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Medan, serta menyambut positif berbagai aturan yang dihadirkan pihak KPU sebagai penyelenggara Pemilu.

“Sistem Informasi Partai Politik ini sangat membantu dan mempermudah pemberkasan seluruh berkas partai. Kita menyambut dengan baik karena bagaiman pun hampir setiap tahun aturan-aturan selalu diperbaharui dan diperketat sehingga ini menjadi tantangan bagi setiap partai politik, termasuk Partai Golkar. Dan aturan pun berhasil kita ikuti hingga Partai Golkar di Medan akhirnya mampu menyelesaikan seluruh proses pemberkasan,” katanya.

Atas dasar ini, kata Syah, pihaknya akan tetap loyal dan patuh kepada setiap aturan yang dikeluarkan.

Sambung,Syaf, setelah merampungkan seluruh proses pemberkasan Partai Golkar Medan memiliki target untuk dapat menjadi pemenang pemilu ditahun 2019.

“Partai Golkar memiliki target utama menjadi pemenang di Kota Medan. Jika tahun lalu menjadi nomor dua,maka tahun depan harus menjadi nomor satu,”tegasnya seraya menghimbua seluruh kader Partai Golkar untuk terus bekerja.

Persiapan untuk meraih kemenangan itu,kata Syaf, saat ini sudah dilakukan dengan pembentukan kepengurusan Partai Golkar yang baru.

”Untuk meraih kemenangan itu kemarin (Sabtu) Partai Golkar melantik para pengurus baik ditingkat kecamatan dan kelurahan yang semuanya masih fresh atau muda dan energik sehingga bisa bekerja dengan maskimal,dan loyal.Dan hal ini sudah kita buktikan setelah dan sebelum pelantikan melalui sistem persiapan KTA yang akhirnya bisa dirampungkan dan melebihi dari target yang ditentukan oleh KPU Kota Medan,” ucapnya.

Komisioner KPU Medan, Agussyah Damanik, mengatakan pihaknya sudah menyelesaikan pemeriksaan berkas untuk Partai Golkar hingga seluruhnya rampung dengan total baik KTA dan KTP sebanyak 2040 ribu.” Berkas Partai Golkar sudah rampung tidak ada kekurangan,” katanya.(TM-11)

Related posts

Leave a Comment