Warga Medan Labuhan Berterimakasih ke Jokowi

Warga Medan Labuhan Berterimakasih ke Jokowi

Jangan Dicambuk Dulu Baru Dikerjai

TOPMETRO.NEWS – Berkat teguran dari Presiden Jokowi terhadap Walikota Medan Dzulmi Eldin yang sudah viral di media sosial, warga Medan Labuhan mengucapkan terimakasih kepada orang nomor satu di negeri ini.

Pasalnya selama ini daerah jalan rusak di kawasan Jalan KL Yos Sudarso Km 16,5 daerah simpang kantor langsung diperbaiki.

”Pantauan kami di lapangan nampak semua pegawai baik kepling, maupun lurah se kecamatan Medan Labuhan ikut turun ke lapangan untuk mengawasi pembangunan jalan itu.”

Cengkang (53) pengusaha ganti oli dalam wawancaranya kepada TOPMETRO.NEWS (16/10/2017) di simpang kantor mengatakan pihaknya sangat senang dengan adanya perbaikan jalan ini.

”Karena selama ini orang yang ingin berkunjung ke toko saya menurun drastis akibat jalan yang rusak dan banjir, sehingga mereka enggan datang kemari, dengan adanya perbaikan jalan ini saya harap pengunjung yang mendatangi toko saya akan ramai lagi, dan saya tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada presiden Jokowi yang telah menegur walikota Medan,” ungkapnya.

Di tempat yang sama warga sekitar juga sangat senang dengan perbaikan jalan tersebut.

”Saya sangat berterima kasih kepada bpk Jokowi, karena sentilannya itu maka yang tadinya jalan tak kunjung di perbaiki selama bertahun-tahun sekarang sudah akan diperbaiki, harapan saya kedepannya jangan dicambuk dulu baru dikerjai,”sindir Sugiarto (62).(tm-her)

Related posts

Leave a Comment