Cek dan Laporkan yang Sudah Dikerjakan Ketika TMMD

kegiatan sudah berakhir
Advertisement

topmetro.news – Selama 30 hari pelaksanaan TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-109 berlangsung dengan baik. Dan kini kegiatan itu sudah berakhir.

Ada tiga kegiatan fisik yang masuk dalam pengerjaan pada saat, TMMD 109 wilayah Kodim 0208/AS. Antara lain adalah renovasi Musholla Al-Ubudiyah Dusun 1 Kelurahan Kwala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh Batubara.

Komandan Militer (Kodim) 0208 Letkol Inf. Sri Marantika Beruh mengatakan kepada personil Kodim untuk melaksanakan pengumpulan informasi terkait hasil akhir pelaksanaan kegiatan TMMD yang sudah merekakerjakan.

Hal itu ia sampaikan, Sabtu (24/10/2020) melalui Penerangan Milter (Pendim) Kapten Inf. T Lumbanraja.

Ia katakan, pengumpulan informasi dari masyarakat terkait hasil akhir pelaksanaan TMMD yang sudah mereka kerjakan, adalah sebagai data untuk melakukan evaluasi ke depannya.

“Hasil evaluasi dapat dijadikan sebagai pedoman dan bahan masukan dalam kegiatan TMMD di tahun-tahun berikutnya.” jelasnya.

Dampak Baik untuk Masyarakat

Andrian (26), warga Dusun I Kwala Gunung mengatakan, apa yang sudah TNI lakukan, baik perbaikan jalan, renovasi rumah ibadah dan sosialisasi serta penyuluhan, semuanya berdampak sangat baik bagi masyarakat.

“Semenjak musholla ini selesai renovasi, ada perbedaan yang saya rasakan dari sebelum renovasi,” katanya.

Menurut Andrian, melaksanakan ibadah saat ini jauh lebih terasa nyaman dan lebih khusuk. Serta jemaah yang datang sholat juga lebih banyak. Saat ini musholla terlihat rapi, bersih dan megah.

penulis | Erris JN

Advertisement

Related posts

Leave a Comment