LAZNas BSM Rantauprapat Salurkan CSR

TOPMETRO.NEWS – Lembaga Amil Zakat Nasional (LAZnas) melalui Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang (BSM-KC) Rantauprapat kembali menyalurkan bantuan berupa CSR kepada Yayasan SDIT Robbani.

Bantuan dari CSR tersebut bertujuan pengembangan yang mana Sekolah Dasar Islam itu memang tengah melakukan pembangunan terletak dibilangan jalan Aek Tapa Rantauprapat.

Kepala SDIT Robbani, Erna SS mengucapkan terima kasih sekaligus berharap BSM khususnya Cabang Rantauprapat menjadi idola ummat serta bersimpatik untuk menginvestasikan dananya.

Ketua Yayasan SDIT Robbani, Puji Hartoyo, SPDI.MI menjelaskan, bantuan akan dipergunakan untuk pembangunan sekolah sekaligus akan tetap menjalin hubungan dengan BSM KC Rantauprapat.

“Harapan kami kelanjutan silaturrahmi yayasan SDIT dan BSM KC Rantauprapat selalu baik dari segi tabungan anak-anak maupun guru untuk investasi pengembangan sekolah,” ujarnya.

Sementara, Pimpinan BSM KC Rantauprapat, H Basrah Siregar SE.A.K menerangkan, CSR bersumber dari zakat para pegawai dan nasabah yang dikelola Laznas BSM Kantor Pusat.

Saat ini, labjutnya, BSM secara nasional mempunyai asset sekitar 78 triliyun yang berkembang di seluruh Indonesia dan juga menjalankan salah satu visi peduli pada masyarakat dan lingkungan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Yayasan SDIT Robbani yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam mengelola keuangannya,” akunya.

Sedangkan ustadz Mara Sakti Harahap, LC selaku Pembina Yayasan SDIT Robbani mengutarakan, bantuan itu merupakan anugerah terindah bagi dunia pendidikan.

“Jika kita bersyukur, maka Allah SWT akan memberikan curahan rahmat dan rejekinya. Salah satunya hari ini bantuan dari BSM KC Rantuprapat yang sangat kami butuhkan,” sebutnya.(TMD/016)

Related posts

Leave a Comment