Ade Sandrawati Purba Ajak Seluruh Narasumber Hadiri Acara Dialog Publik Peduli Sumut

ade sandrawati dialog peduli sumut

TOPMETRO.NEWS – Salah seorang narasumber yang diundang untuk Dialog Publik Peduli Sumut, Ade Sandrawati Purba menyatakan kesiapannya untuk hadir. Pernyataan ini diungkapkannya saat berkunjung ke kantor Top Metro Media dijalan Denai/Rawa Medan, Senin (23/10).

”Ini acara bagus, agar kedepan masyarakat bisa menilai siapa tokoh-tokoh yang memang peduli terhadap Sumatera Utara,” kata Ade Sandrawati Purba.

Pengacara dan aktivis sosial ini mengajak seluruh tokoh narasumber yang sudah diundang ke acara Dialog Publik ini untuk hadir. Terlebih lagi, acara ini bertujuan untuk mendengar keluh kesah masyarakat terhadap masalah-masalah yang sedang berkembang dan bersama-sama mencari solusinya.

“Saya mengajak seluruh tokoh narasumber yang diundang untuk hadir di acara ini agar seluruh masyarakat dapat mendengar saran dan solusi dari kita. Sekaligus untuk menggambarkan kepada masyarakat seperti apa Sumut yang akan kita bangun kedepan”, ujar Ade Sandra.

Acara dialog publik peduli Sumut sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang di Hotel Garuda Plaza Medan. Pihak panitia pelaksana menuturkan bahwa acara ini akan menghadirkan 11 tokoh yang dinilai peduli terhadap Sumut sebagai narasumber.

Acara dialog peduli Sumut ini juga akan ditayangkan secara Live streaming di youtube dan facebook mulai pukul 09.00 WIB. (admin)

Related posts

Leave a Comment