Gagal Curi Supra X, Anak Amplas Nyaris Tewas Dimassa

TOPMETRO.NEWS – Misdi (30) warga Kecamatan Medan Amplas babak belur dihakimi massa usai gagal mencuri sepeda motor milik Paimin (57), pengusaha tambal ban, di Jalan AH Nasution, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamtan Medan Johor.

Informasi yang didapat, peristiwa itu terjadi Senin (23/10/2017) sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu, seperti biasa, korban tengah menempel ban sepeda motor yang saat itu di tinggal oleh pemiliknya.

Korban pun hendak mengambil ban dalam, namun pelaku Misdi yang diam-diam telah mengintai motor korban dalam waktu sekejab langsung membawa kabur sepeda motor Supra X BK 3087 YF milik korban yang kincinya masih melekat di sepeda motor.

Sempat terjadi aksi tarik menarik diantara keduanya. Diduga emosi, pelaku langsung menendang korban di bagian perut hingga korban terkapar.

Namun saat itu korban langsung meneriaki pelaku maling. Warga sekitar kemudian melakukan pengejaran hingga ke Jalan AH Nasution, ke Arah Fly Over Jamin Ginting.

Diduga gugup, pelaku Misdi menabrak salah satu angkot yang kebetulan melintas hingga ia terjatuh. Warga pun beramai-ramai menghakimi kornan hingga nyaris koit.

Selanjutnya warga menghubungi petugas Polsek Delitua. Pelaku kemudian digiring ke Mapolsek Delitua berikut barang bukti sepeda motor hasil curiannya.

Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung SH, melalui Kanit Reskrim Iptu M Rian Permana SIK, membenarkan telah mengamankan pelaku.

“Kita sudah mengamankan pelaku dan sudah menerima laporan korban untuk proses hukum lebih lanjut,” pungkas Arifin.(TM/08)

 

Related posts

Leave a Comment