Satlantas Polres Deliserdang Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

Advertisement

TOPMETRO.NEWS –  Personil Satlantas Polres Deliserdang memiliki cara tersendiri mensosialisasikan keselamatan berlalulintas kepada masyarakat dalam Operasi Simpatik Toba 2017.Diantaranya dengan bersosialisasi di Simpang Empat Timbangan, Lubuk Pakam  yang merupakan Jalan Lintas antara Medan-P.Siantar  Kamis (9/3) kepada para pengemudi truk,

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Deliserdang Ipda Romy Syahputra bersama anggotanya memberikan teguran kepada truk yang membawa muatan manusia.

Kasat Lantas Polres Deliserdang AKP Sah Udur Marito Sitinjak menerangkan jika kegiatan tersebut untuk menjaring para pengemudi truk yang dinilai masih kurang pemahaman soal keselamatan berlalulintas ,” kita hanya memberikan teguran dan menasehati pengemudinya,” tegas Sah Udur.

Menurut Sah Udur bagi pengemudi yang tidak terlalu membahayakan pengguna jalan lainnya hanya diberikan teguran saja,” tidak dilakukan penindakan karena masih dalam Operasi Simpatik Toba 2017. Intinya kita mengajak masyarakat untuk tertib lalu lintas,” kata Sah Udur.(TM-wes)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment