Satpam Bank BTN Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Marzuki (45) satpam Bank BTN  di Jalan Irian, Kelurahan Pekan Tanjung Morawa, Kecamatan Tanjung Morawa  ditemukan tewas di toilet ditempatnya bekerja pada Kamis (9/3).

Mayat Marzuki warga Kompleks Perumahan Rorinata , Jalan Bandar Labuhan, Desa Bandar Labuhan, Kecamatan Tanjung Morawa ini pertamakali ditemukan Muhammad Aris (36) petugas cleaning service warga Jalan Pasar VII, Tembung ,Kecamatan Percut Sei Tuan dan Dedi (32) Satpam  teman sekerja Marzuki warga Jalan Pertahanan Ujung, Kecamatan Patumbak.

Saat itu M.Aris yang hendak bekerja menemukan pintu rolling door masih dalam terkunci. Karena pintu rolling door masih terkunci, M.Aris pun menunggu diluar.

Selang tak berapa lama Dedi pun tiba dan melihat M.Aris berdiri di luar. Merasa curiga pintu rolling door masih tertutup, Dedi pun membuka paksa pintu rolling door dengan kunci sepeda motor.

Saat masuk keruang tunggu Bank, M.Aris dan Dedi pun menemukan bercak darah dan pakaian Marzuki di kursi. Merasa curiga, keduanya pun memeriksa toilet dan menemukan Marzuki tewas dengan kondisi kepala berada di dalam closet dan dari mulut mengeluarkan darah.

Tak berapa lama personil Polsek Tanjung Morawa dan tim identifikasi Polres Deliserdang  yang mendapatkan informasi pun tiba dilokasi.  Petugas pun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil olah TKP petugas tidak menemukan senjata tajam.

Edi Susanto (36)  abang korban warga Jalan Bandar Labuhan , Dusun III , Desa Tanjung Morawa A, Kecamatan Tanjung Morawa  kepada petugas menerangkan jika korban menderita sakit diabetes melitus (komplikasi) sejak 5 tahun terakhir dan sedang dalam pengobatan.

Pihak keluarga pun tidak keberatan atas meninggalnya korban dan membuat surat pernyataan.
Kanit Rsekrim Polsek Tanjung Morawa Iptu Roberto Sianturi menegaskan jika pihak keluarga korban tidak keberatan atas meninggalnya korban,” pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban.Jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka oleh pihak keluarga,” tegas Roberto.(TM-wes)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment