Ini Kronologis Meninggalnya Sridevi Kapoor, Miris!

Sridevi Kapoor

topmetro.news – Jenazah aktris Bollywood senior Sridevi Kapoor rencananya baru akan tiba di India pada Selasa (28/2/2018) waktu setempat dari Dubai, Uni Emirate Arab. Otoritas Dubai memastikan telah menyelesaikan pemeriksaan jasad Sridevi sebelum dikembalikan ke keluarga.

Boney Kapoor, suami Sridevi, telah dimintai keterangannya terkait insiden kematian sang istri. Meski sempat dimintai keterangan, Boney Kapoor dan anak mendiang Sridevi, Khushi Kapoor akhirnya dibolehkan pulang.

Kunjungan Sridevi ke Dubai guna menghadiri pernikahan keponakannya, Mohit Marwah. Di hari kematian Sridevi, Boney terbang dari Mumbai ke Dubai untuk menyusul istrinya yang menginap di Jumeirah Emirates Towers Hotel.

Tiba di hotel, Sridevi yang tertidur dibangunkan suaminya. Di situ, keduanya sempat ngobrol selama 15 menit.

Tak lama, Sridevi pamit ke kamar mandi. Boney menangkap kejanggalan karena setelah 15 menit Sridevi tak kunjung keluar. Boney pun berinisiatif mengetuk pintu. Karena tak ada respon, dia memaksa masuk dan menyaksikan istrinya tenggelam di bak mandi penuh air.

Tenggelam di Bak Mandi

Sridevi meninggal diduga akibat gagal jantung. Hasil autopsi menyebut Sridevi tewas setelah tenggelam di bak mandi di kamar hotelnya di Dubai. Penyebab kematian Sridevi sendiri hingga kini masih diselidiki polisi setempat.

Pemerintah Dubai sebelumnya tela menyampaikan penyebab kematian Sridevi melalui akun resmi Twitternya. Tanpa mengungkapkan hasil tes toksikologi maupun post-mortem, mereka memastikan Sridevi meninggal akibat tenggelam.(TMN)

sumber: suara

Related posts

Leave a Comment