Korban Tabrak Lari, Pasutri Tewas di Jalan Lintas Sumbul-Sidikalang

TOPMETRO.NEWS – Kecelakan maut terjadi di jalan lintas Medan Sidikalang tepatnya di Desa Rakkom, Kelurahan Pegagan Julu I, Kecamatan Sumbul Kabupten Dairi. Korbannya pasangan suami istri Bulmay Berutu (31) warga Desa Pardomuan. Kecamatan STTU Julu Kabupaten Pakpak Bharat dan istrinya, Langsungken Meka (28). Keduanya korban tabrak lari.

Informasi didapat, korban saat itu mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter Z BK 6864 OI datang dari arah Medan menuju Pakpak Bharat. Di lokasi mereka disenggol Mobil Mitsubishi Colt Diesel dari arah berlawanan.

“Belum diketahui identitas kendaraaan colt diesel itu Supir truk tancap gas melarikan diri. Kondisi memang hujan.” ujar Kapolres Dairi, AKBP Januari Jose Morais S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Dairi, AKP M. Hasan SH,MH, Senin (30/10/17).

Menurut Hasan, Warga yang melihat kejadian sempat memberikan pertolongan, namun nyawa Bulmay Berutu tidak tertolong lagi akibat mengalami luka parah dibagiahn kepala. Sedangkan istrinya yang diduga lagi hamil 5 bulan ikut tewas saat dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Mayat korban sudah dibawa ke RSU Sidikalang untuk di visum. Kita juga sudah menghubungi pihak keluarga korban. Saat ini kita sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi,” pungkas Hasan.(TM/H.Apah)

Related posts

Leave a Comment