Polsek Sunggal dan Unsur Muspika Gerebek Kampung Narkoba di Gang Wakaf

TOPMETRO.NEWS – Personil Polsek Sunggal dan unsur Muspika menggrebek kampung narkoba di Jalan TB Simatupang, Gang Wakaf, Kelurahan Lalang, Kecamatan Medan Sunggal, Selasa (31/10/2017) siang.

Penggrebekan dilakukan setelah adanya laporan dari masyrakat yang resah dengan seringnya dilakukan transaksi narkoba di kawasan tersebut. Alhasil, dua pemuda berhasil diamankan petugas gabungan dalam penggerebekan tersebut. Kedua pemuda itu diamankan diduga saat sedang mengkonsumsi narkoba.

Amatan di lokasi, petugas masih konsentrasi melakukan penggeledahan di beberapa rumah yang diduga menjadi tempat para pecandu mengkonsumsi barang haram tersebut.

Bukan hanya rumah penduduk yang dilakukan pengledahan, petugas juga melakukan penyisiran dibantaran sungai yang tak jauh dari lokasi pengrebekan. Dari penyisiran tersebut, petugas menemukan banyak plastik sisa bungkusan sabu dan bong.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, bahwa dilokasi sering dilakukan tempat transaksi dan tempat untuk mengonsumsi narkitika,” ungkap Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.

Dijelaskannya, saat dilaksanakan penggerbekan petugas menemukan sejumlah bong, plastik klip disepanjang bantaran sungai.

“Dari lokasi pengrebekan kita berhasil memgamankan barang bukti alat hisap sabu dan lima orang terduga pelaku pemakai narkoba,” tuturnya.(TM/07)

Related posts

Leave a Comment