Ampun..!!! Tiap Hari Depan Stasiun KA Pasar 7 Tembung Macat Parah

macat total depan stasiun KA tembung

TOPMETRO.NEWS – Hingga kini kondisi sembraut di Pasar 7 Tembung Kecamatan Percut Seituan kabupaten Deliserdang masih terlihat. Selain karena stasiun kereta api yang terletak di persimpangan tiga, kondisi jalan yang masih tergolong sempit juga ikut memperparah kondisi kemacetan di kawasan itu.

Tak hanya itu, mental dan karakter pengendara yang tidak mengikuti aturan juga semakin memperparah kondisi kemacatan hingga berlangsung setiap hari.

Seperti terlihat pada video dibawah ini yang diambil beberapa hari lalu, saat kereta api melintas tak sedikit pengendara sepedamotor masuk ke kawasan terlarang areal perlintasan kereta api sehingga menyebabkan terjadinya kemacatan.

“Memang gini setiap harinya bang, macetnya minta ampun. Bisa 1 kilometer panjangnya. Ada pengendara juga yang dekat dengan perlintasan kereta api, kan bisa membahayakan pengendara itu,” gerutu Wandi, seorang warga setempat yang sedang melintas di daerah itu.

Seorang pengguna jalan lainnya meminta agar Pemkab Deliserdang memperlebar jalan di area ini.

”Sudah Jalannya sempit, kendaraan tiap hari makin bertambah, trus kelakuan pengendara yang seenaknya, haduuuh… makin sembraut tembung ini. Maunya dilebarkan sikit jalan ini biar nggak kek gini tiap hari..” keluh Rita, salah seorang pengguna jalan lainnya.

Bagi anda yang ingin melintasi jalan ini setiap harinya, sebaiknya hindari waktu-waktu kereta api lewat. (TM01)

 

Related posts

Leave a Comment