Dari Britney Spears Hingga Obama, Kecam Penembakan Massal di Texas

bretney spears dan obama

TOPMETRO.NEWS – Penembakan massal di gereja di Sutherland Springs, Texas yang menewaskan 26 orang, meninggalkan duka mendalam bagi pelbagai pihak. Tak terkecuali para selebritas yang mengecam kejadian tersebut dan memberikan doanya bagi korban dan keluarga korban.

“”Hancur  hatiku mendengar kabar dari Texas. Doa saya bersama komunitas Sutherland Springs,” tulis Britney Spears dilansir Hollywoodlife, Senin (6/11).

Si ‘Mother Monster’, Lady Gaga juga menyampaikan dukanya melalui media sosial. Dia pun menyampaikan doanya kepada para korban. “Doa untuk San Antonio dan semua keluarga yang menderita kehilangan orang yang dicintai,” tulis Lady Gaga.

Mantan Presiden AS, Barack Obama juga menyampaikan kesedihannya. Dia mengatakan bisa merasakan kesedihan yang dialami korban. “Kami bersedih dengan semua keluarga di Sutherland Springs yang dirugikan tindakan kebencian ini, dan kami akan berdiri dengan orang-orang yang selamat saat mereka pulih,” tulis Obama seperti dikutip dari poskota.

Obama berharap, pemerintah lebih ketat lagi dalam pengawasan senjata.

“Semoga Tuhan juga memberi kita semua kebijaksanaan untuk bertanya langkah konkret apa yang bisa kita ambil untuk mengurangi kekerasan dan persenjataan di tengah kita,” tulisnya lagi.

Sekadar diketahui, Minggu (5/11/2017) pagi waktu Texas, penembakan massal terjadi di gereja dan menewaskan 26 orang.

Terduga pelaku sudah diidentifikasi, namun ditemukan tewas dalam pelariannya. Polisi masih menyelidiki motif penembakan itu dan mencari kemungkinan pelaku merupakan anggota kelompok tertentu. (tmn)

Related posts

Leave a Comment