Messi Merasa Difitnah

Messi Merasa Difitnah

TOPMETRO.NEWS – Sabtu 11 November mendatang, tim nasional Argentina akan uji coba dengan Rusia. Ini laga internasional Argentina usai lolos otomatis ke Piala Dunia Rusia tahun 2018 nanti.

Sekadar diketahui Argentina terseok-seok dalam kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan. Harus ditentukan dalam laga terakhir ketika melawan Ekuador dan menjadi penghuni peringkat ketiga yang jadi syarat lolos otomatis.

Dari Zona Amerika Selatan ada empat negara lolos otomatis sedangkan peringkat kelima harus melakukan play off dengan wakil zona Oceano yaitu Selandia Baru.

Argentina lolos berkat tiga gol Lionel Messi ke gawang Ekuador.

Messi memang sering menjadi pro-kontra di Timnas Argentina. Ia bahkan pernah mundur dari
La Albiceleste julukan Timnas Argentina.

Pasalnya meski sukses di Barcelona namun tidak demikian dengan Argentina. Messi belum pernah mempersembahkan trofi untuk negaranya. Beberapa kali gagal hingga final.

Tidak itu saja, Messi juga mengaku tidak terlalu dekat dengan pemain lain. Lantaran dia adalah pemain bintang, Messi dituduh ikut mengatur siapa pemain yang akan tampil bersamanya di Timnas.

Salah satunya kapten Inter Milan, Mauro Icardi yang tak pernah terpilih masuk ke dalam skuat Tango sebelum akhirnya dipanggil oleh Jorge Sampaoli baru-baru ini.
Namun dia membantah.

”Dikatakan saya tak ingin Icardi masuk ke tim nasional, tapi saya tak pernah memberi keputusan soal pemain datang atau tidak,” tegas messi dalam wawancara bersama TyC Sports.

“Sekarang bisa diketahui bahwa apa yang sudah dikatakan adalah bohong. Saya tak pernah berkata saya tak menginginkan Icardi di tim nasional, atau saya membuat pemain lainnya tersingkir.”

“Menuduh pemain hebat masuk ke timnas hanya karena mereka adalah teman dekat Messi merupakan suatu penghinaan dan juga kebohongan penuh karena bukan saya yang menangani timnas.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment