Lagi Asyik Nyabu, Pintu Didobrak Polisi, Pelaku Kaget Setengah Mati

Lagi Asyik Nyabu, Pintu Didobrak Polisi, Pelaku Kaget Setengah Mati

TOPMETRO.NEWS – Siapa yang tak kaget setengah mati bila secara tiba-tiba ada polisi yang mendobrak pintu kamar? Begitulah yang dialami Edi Chandra Sembiring (40) saat anggota Unit Reskrim Polsek Binjai Timur menggerebek rumahnya di Jalan Danau Tempe Lingkungan 7, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur, Selasa (14/11) malam.

Ketika pintu didobrak, ternyata, pria kurus yang sering dipanggil Ucok Rasi ini sedang asyik menikmati sabu-sabu di dalam kamarnya.

Ketika melihat polisi, dengan kepulan asap bakaran sabu yang masih dalam mulutnya, Edi langsung membuang alat isap sabu yang masih berada di genggaman tangannya.

Tidak bisa berbuat banyak setelah tertangkap basah, Edi pun digelandang ke Mapolsek Binjai Timur.

Saat menggeledah seisi kamar Edi, polisi menemukan 3 paket sabu seberat 0,77 gram, timbangan elektrik dan peralatan untuk mengonsumsi narkoba.

Kapolsek Binjai Timur AKP Pahala Manurung mengatakan, penangkapan pelaku berdasarkan informasi yang diterima anggota Unit Reskrim Polsek Binjai Timur.

“Pelaku diinformasikan kerap mengonsumsi narkoba. Saat diintai, ternyata benar, akhirnya diringkus,” jelas Kapolsek.

Saat ini, katanya pihak Polsek Binjai Timur masih memeriksa pelaku, guna mencari tahu asal sabu yang didapat pelaku.(tmn)

Related posts

Leave a Comment