32 Rumah Padat Penduduk di Binjai Terbakar

TOPMETRO.NEWS – Setidaknya 32 rumah yang berada di kawasan padat penduduk di Kota Binjai ludes terbakar, Selasa (21/11/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di Jalan Suratin dan Jalan Ikan Tenggiri, Kelurahan Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai tersebut.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tapi kerugian korban cukup besar,” terang Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Binjai Ahmad Yani kepada wartawan.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.10 Wib, api begitu cepat menyambar pemukiman warga yang padat penduduk tersebut sehingga 32 rumah hangus terbakar. Sedikitnya, 10 mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Kobaran api dapat dijinakkan petugas satu jam kemudian.

“Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta. Sebanyak 15 unit rumah yang terdiri 15 kepala keluarga di Jalan Suratin. Sedangkan 17 unit rumah yang terdiri 17 kepala keluarga di Jalan Ikan Tenggiri,” papar Ahmad Yani, sembari mengatakan pihak berwajib sedang menyelidiki dugaan penyebab kebakaran tersebut.(TM/RED)

Rekaman peristiwa terbakarnya 32 Rumah di kota Binjai

 

Related posts

Leave a Comment