Mengapa Harus Memilih Smartphone Xiaomi? Ternyata Ini Keunggulannya

TOPMETRO.NEWS – Sebagian orang bertanya-tanya mengapa kita harus memilih smartphone Xiaomi ketimbang merk yang lain. Dengan melakukan banyak inovasi disetiap produk-produknya, telepon cerdas besutan dari negeri Tiongkok ini menjadi salah satu gadget yang mewabah di Asia.

Hebatnya, Xiaomi yang berbasis android ini dapat menciptakan sesuatu yang fresh mampu disesuaikan dengan kebutuhan dan selera konsumen.

Bukan itu saja yang layak diketahui konsumen, salah satunya kelebihan HP Xiaomi yang tak lepas dari ingatan adalah dengan dimiliknya User Interface bernama MIUI. Dimana user interface yang di beri nama MIUI tersebut yang di dalamnya banyak sekali membawa fitur-fitur handal yang sedikit di miliki OS lain. Salah satunya OS MIUI banyak menyediakan bentuk tampilan yang bisa menjadi pilihin sesuai selera konsumen.

Jadi, di pastikan pengguna dapat mengubah susunan tampilan antar mukanya dengan cukup mudah, hanya tinggal mendownloadnya secara gratis dari theme manager kemudian. Konsumen juga bisa langsung memasangnya di smartphone xiaomi.

Salah satu yang menjadi produk andalannya adalah Xiaomi Mi 5X yang melenggang di pasaran pada bulan Agustus 2017 kemarin. Ponsel pintar yang satu ini memasangkan tenaga berkekuatan Snapdragon 625, Octa-core 2.0 GHz dengan paduan GPU dari Adreno 506.

Bayangkan saja, ponsel pintar ini memiliki layar berukuran lebar 5.5 inci IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixels yang pasti menawarkan kaulitas warna layar sangat jernih dengan dilapisi pelindung kaca Corning Gorilla Glass 4, Sistem operasi Android v7.0 Nougat dengan MIUI 9, Jaringan 4G LTE Cat 6 yang mampu memberikan kelancaran saat browsing.

Ada juga Xiaomi Mi Max 2, HP yang satu ini turunan dari Xiaomi Mi Max. Di dalam mesinnya, Xiaomi Mi Max 2 juga menyematkan tenaga berkekuatan Octa-core 2.0 GHz Snapdragon 625 yang diriingi oleh GPU dari Adreno 506. Bagi konsumen yang doyan dengan HP berlayar cukup lebar, Xiaomi Mi Max 2 ini menjadi pilihan yang tepat, sebab smartphone ini memiliki layar 6.44 inch lengkap dengan pelapis Corning Gorilla Glass 4.

Tak ketingalan juga pada bagian fotografi, Mi Max 2 siap memanjakan konsumen dengan kamera utama 12 MP dan kamera selfie beresolusi 5 MP. Mi Max 2 memiliki kapasitas baterai yang sangat baik, Mi Max2 hadir dengan kapasitas 5300 mAh beserta fitur fast charging. Xiaomi memasarkan HP terbarunya dengan kisaran 4.1 jutaan.(TM/RED)

Related posts

Leave a Comment