RM Harapan Bundo di Jalan Sudirman Tebing Tinggi Dikuras Maling

TOPMETRO.NEWS – RM Harapan Bundo milik Muller Manurung (41) yang baru 2 tahun di kontrak Johan Arifin Harahap (58) warga Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Sri Padang, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi, Minggu (26/11/2017) pagi di kuras kawanan maling. Akibatnya korban mengalami kerugian material belasan juta rupiah.

Kapolsek Rambutan AKP Sufendi.SH, melalui KSPK Polsek Rambutan, Aiptu Deje Simarmata kepada wartawan membenarkan kejadian tersebut.

“Sehari-harinya korban berjualan nasi dari pagi hingga sampai malam, karena suasana sudah sepi korban pun menutup jualannya sekitar pukul 23:30 Wib. Setelah korban menutup jualannya korban pun lansung beristirahat dan tidur. Pagi sekitar pukul 04:30 Wib, korban Johan terbangun dari tempat tidurnya hendak berbelanja ke pasar pagi, setelah keluar dari kamarnya korban terkejut melihat pintu rumahnya sudah terbuka lebar. Karena curiga korban langsung memeriksa isi seluruh rumah, ternyata sepeda motor Supra BA 4370 TB yang biasanya terparkir di dalam ruangan tamu sudah tidak ada lagi. Dan bukan itu saja, tiga buah hoodphone yang terletak di atas meja juga hilang dan uang sebesar 2 juta lebih di kanton celana korban yang tergantung dibelakang pintu kamar juga di raib dibawa kawanan maling,” kata Deje.

Ditambahinya, diperkirakan kawanan pelaku lebih dari satu orang pelaku sempat merusak pintu depan kedai dengan cara mencongkelnya. Setelah di dalam pelaku melakukan aksinya dengan menguras isi kedai.

“Setelah berhasil menguras isi kedai kawanan pelaku langsung kabur,” jawab Aiptu Deje.(TM/Erwan)

Related posts

Leave a Comment