Bocah Tewas Digilas Truck Kontainer di Jalan Binjai

Advertisement
TOPMETRO.NEWS – Sarah (8) warga Jalan KM 10,5 Medan-Binjai, tewas dengan kondisi mengenaskan, akibat digilas mobil kontainer BK‎ 8814 LD yang dikemudikan Sutrisno (38) warga Kalimantan Barat, saat melintas di Jalan Masjid, KM 10,5 Desa Payageli, tepatnya di depan Masjid Al-Islah, Sunggal Deli serdang, Jum’at (10/3) sekira pukul 14.30 WIB.
Amatan di lokasi kejadian, ‎korban tewas terjepit di roda belakang truk kontainer, dengan kepala pecah akibat tergilas roda belakang.
Menurut informasi dilokasi kejadian, Sarah (korban) bersama kedua temannya ‎Vira (8) dan Rara (8) yang merupakan tetangganya, hendak pulang kerumah dari rumah tetangganya yang sedang mengadakan hajatan dengan berjalan kaki.
Saat korban bersama temannya berjalan di depan Masjid Al-Ishlah, tiba-tiba truk Kontainer BK‎ 8814 LD‎, melaju dari arah Jalan Megro menuju Jalan Besar Medan – Binjai dengan kecepatan tinggi, seketika menyenggol korban dengan roda belakang hingga tersungkur ke badan jalan yang langsung disambut roda belakang sebelah kanan truk tersebut.
“Mereka bertiga mau pulang dari rumah tetangga yang baru aja buat hajatan, mereka bertiga jalan kaki, pas disini (lokasi kejadiaan) tiba-tiba disenggol truk itu dari belakang. Dia langsung jatuh dan digilas roda belakang,” kata Taufik, orang tua Vira, teman korban
Truk kontainer yang tidak ada muatan tersebut,  sebelum menabrak korban sudah terlebih menyenggol sepeda mot‎or, sehingga truk melaju kencang  dan memakan badan jalan ke kanan
“Truk itu dari dalam udah kencang, katanya didalam nyenggol kreta juga. Mungkin karena dikejar dia makanya kencang sampe makan jalan. Korban sama anak saya jalan disebelah kanan, aturannyakan truk itu disebelah kiri, ini udah lari jalur,” ucap Taufik kesal.
‎Sementara menurut Vira (8) teman korban,‎ korban permisi  pulang duluan kerumahnya, sehabis dari rumah tetangga yang mengadakan hajatan, ‎sementara kedua temannya belum mau pulang. Dan baru beranjak beberapa meter berjalan korban langsung digilas truk tersebut
“Kami bertiga main-main dari rumah teman, dia mau pulang kerumah jalan kaki, kami belum mau pulang. pas didepan Masjid i‎tu lewat mobil dia ngak tau ada mobil dari belakang, disitulah dia ditabrak,” ucap Vira yang masih taruma akibat kejadian tersebut
Seketika warga sekitar yang melihat kejadian langsung mencoba menyelamatkan korban, dari bawah roda truk tetapi korban tidak terselamatkan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sundari di Jalan TB. Simatupang, Kecamatan Medan Sunggal.
“Pas kejadian, dia masih terjepit di bawah truk itu‎, mobil sudah berhenti. Terpaksa kami angkat truknya untuk mengambil dia dari bawah, tetapi dia sudah meninggal karena kepalanya pecah,” terang Taufik yang diamini M Kahlo Ginting
‎Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu AT. Simangunsong saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, namun enggan memberitahukan identitas pengemudi truk.
“Truk sama pengemudinya sudah kita amankan, masih dalam pemeriksaan, korban masih di Rumah Sakit,” jelasnya di lokasi kejadian. (TM-05)

 24 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment