Gubsu Silaturahmi ke Rumah Dinas Pangdam I/BB

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Ir. HT. Erry Nuradi, MSi didampingi Kepala Satpol PP Provsu DR. H. Asren Nasution, Kepala Kesbangpolinmas Provsu Suriadi Bahar SH, MH dan Kabag Humas Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprovsu Indah Dwi Kumala bersilaturami ke Rumah Dinas Pangdam I/BB, Jumat  (10/3) di Jalan Sudirman  Medan.

Silaturahmi dalam rangka pergantian Pangdam I/BB dari Mayjen TNI Lodewyk Pusung kepada Mayjen TNI Cucu Somantri.

Hadir pada kesempatan tersebut Pangdam I/BB yang Lama Mayjen TNI Lodewyk Pusung, dan Pejabat yang baru Mayjen TNI Cucu Sumantri, Pangkosekhanudnas III Kolonel Pnb T.B.H. Age Wiraksono, S.IP., MA, Wakapolda Sumut Brigjen Pol Agus Andrianto SH, Kasdam I/BB Brigjen TNI Tiopan Aritonang dan para pejabat TNI

Sebelumnya Gubsu menyambut Pangdam I/BB yang baru Mayjen TNI Cucu Somantri di VIP Room Bandara Kualanamu International Airport, Deli Serdang, Rabu (08/03) sore.

Dikesempatan tersebut Gubsu meminta sinergitas dan hubungan yang baik selama ini antara Pemprovsu dengan Kodam I/BB terus ditingkatkan.

“Saling berkoordinasi serta mendukung diberbagai kegiatan dan kerjasama dalam rangka pembangunan Sumatera Utara (Sumut) juga harus ditingkatkan,’’ cetus Gubsu Erry.

Dalam kesempatan itu, Gubsu Erry juga menyampaikan kerjasama dalam membangun bidang pertanian yang selama ini digalakkan sesuai program pemerintah pusat harus terus ditingkatkan serta dikembangkan, disamping menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

‘’Mari bersama kita bangun Sumut ini agar lebih paten, sesuai tupoksi kita masing-masing,’’ harap Erry.

Seperti diketahui, Mayjen TNI Cucu Somatri yang sebelumnya menjabat Kepala Staf di Kostrad merupakan lulusan Akmil 1984 asal Bandung, Jawa Barat.

Bagi warga Sumut, nama beliau tidak asing lagi. Cucu pernah menjabat Kabinda Sumut 2013 dan Kasdam I/BB tahun 2014. Sedangkan Pangdam yang lama Mayjen TNI Lodewyk Pusung menempati jabatan baru sebagai Asisten Operasi Panglima di Mabes TNI.(Zal/TMN)

 

 14 total views,  1 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment