Chelsea Siapkan 30 Juta Euro Untuk Candreva

TOPMETRO.NEWSAntonio Conte dikabarkan meminta manajemen Chelsea untuk menyiapkan dana mencapai 30 juta demi mendatangkan winger Inter Milan Antonio Candreva musim panas nanti.

Sebelumnya, ada laporan yang mengatakan bahwa Chelsea sempat coba ingin mendapatkan Candreva menjelang ditutupnya bursa transfer Januari kemarin. The Blues diklaim mengajukan penawaran sekitar 26 juta Pounds untuk mantan pemain Lazio tersebut, namun ditolak oleh Nerrazurri.

Conte sendiri tertarik untuk menangani Candreva karena tahu betul kemampuan pemain 30 tahun tersebut. Ia memang sempat mengasuhnya saat jadi pelatih timnas Italia lalu.

Menurut laporan dari Corriere dello Sport, Chelsea tak menyerah meski tawarannya ditolak. Mereka kini bersiap untuk melepas penawaran senilai 30 juta Euro pada musim panas mendatang.

Media Italia tersebut mengklaim bahwa tawaran yang sama kali ini tak akan dihiraukan oleh Inter. Mereka siap saja untuk melepas Candreva dengan adanya tawaran tersebut.

Inter sendiri tampaknya bersedia melepas Candreva karena mereka kini nyaris mendapatkan tanda tangan Domenico Berardi. Bahkan muncul kabar mereka sudah mencapai kesepakatan transfer dengan agen pemain berusia 22 tahun tersebut.

Candreva gabung Inter pada musim panas lalu. Ia kala itu dibeli dari Lazio dengan bandrol sekitar 22 juta Pounds. (cor/dim)

Related posts

Leave a Comment