Tabrakan Beruntun di Pancurbatu Dua Orang Terluka

Advertisement

TOPMETRO.NEWS -Tabrakan beruntun kembali terjadi di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di KM 21-22 Dusun Barung Ketang Desa Tiang Layar Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Jumat (10/3) siang akibatnya dua orang terluka.

Antara kereta Yamaha Scorpio warna biru BK 4257 AO yang dikendarai Fernandi Ginting (22) warga Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit dengan mobil Pick-Up jenis Grand Max, BE 9331 BE dikemudikan Ahyan Sari (28) warga Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumbar dan selanjutnya menabrak mobil Avanza BL 569 J yang dikemudikan Husni (44) warga Banda Aceh yang sudah menepi.

Informasi  dihimpun dilapangan menyebutkan, saat itu Fernandi Ginting datang dari arah Medan Menuju Tanah Karo, begitu tiba dilokasi kejadian Fernandi mencoba mendahului mobil Avanza yang dikemudikan Husni, naas baginya, dari arah berlawanan datang mobil Grand Max yang dikemudikan Ahyan.

Karena mobil grand max datang dengan kecepatan tinggi, tabrakan pun tak terhindarkan, braaaakkkk kendaraan beda ukuran ini pun adu kuat, bukan itu saja mobil Avanza yang dikemudikan Husni pun ditabrak grand max.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung berhamburan ke lokasi kejadian dan berupaya menyelamatkan para korban dengan melarikannya ke RSUP H Adam Malik Medan dan melaporkannnya ke unit lantas Polsek Pancurbatu.

Dalam waktu singkat, Unit Lantas Polsek Pancurbatu yang mendapat laporan langsung turun kelokasi dan mengamankan ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas tersebut serta mendata para korban yang luka-luka.

Warga sekitar mengaku jika grand max tersebut menghantam Avanza yang sudah berupaya menghindar ke tepi jalan, namun karena kerasnya benturan dengan kereta mobil Grand Max pun terpental dan menabrak Avanza.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi mengakui pihaknya masih mendalami motif terjadinya lakalantas tersebut, namun dugaan sementara laka lantas tersebut akibat kereta yang dikendarai Fernandi mendahului kendaraan lain di tikungan,” ujar Frido.(TM-008)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment