Torres: Barca Sajikan Permainan Sepakbola Terindah

TOPMETRO.NEWS – Menurut Torres, Barca telah memberi sebuah contoh bahwa apa saja bisa terjadi dalam sepakbola. Barca, sambung Torres, juga telah memberikan sebuah alasan mutlak bahwa sepakbola adalah permainan yang indah.

“Kami memiliki contoh yang terjadi pada hari Rabu, yang menunjukkan bahwa banyak hal tidak terduga di sepakbola. Juga karena itulah mengapa sepakbola itu menjadi indah,” kata Torres kepada Marca.

Saat berjumpa PSG, Barca sempat tidak diunggulkan karena tertinggal dengan agregat 4-0. Seolah melawan misi mustahil, Barca tampil heroik di leg kedua yang digelar di Camp Nou. Gol Sergi Roberto pada masa perpanjangan waktu membuat Barca menang dengan skor 6-1.

Lionel Messi dan kolega kemudian melenggang ke fase perempat final karena mengantongi keunggulan agregat 6-5.

Selebrasi Barcelona

Torres pun meminta para pemain Atletico untuk meneladani semangat juang para pemain Barca tersebut. Ia ingin Los Colconeros masih terus menjaga mimpi untuk bisa menjadi juara di La Liga dan juga Liga Champions pada musim ini.

“Kami harus terus berada di posisi untuk memperjuangkan tujuan kita di La Liga sampai akhir. di Eropa, kami sangat bersemangat dan siap untuk mengalahkan siapapun. Kami berharap bisa mencapai perempat final,” tandas eks penyerang AC Milan ini. (TMN/kpl)

Related posts

Leave a Comment