Tayang 7 Desember, Film Chrisye Bakal Rambah Kota Besar

TOPMETRO.NEWS – Para pemain dan sutradara film Chrisye menghadiri Press Screning di Epicentrum XXI Jakarta, Jumat (1/12/2017). Rizal Mantovani, Vino G. Bastian, Velove Vexia, Ray Sahetapy, Andi Arsyil, Dwi Sasono, antusias menyaksikan penampilan mereka di layar lebar.

Selain para artis, pemutaran film Chrisye yang diproduksi MNC Pictures bersama Vito Global Visi ini juga dihadiri sejumlah pejabat, film maker, dan deretan musisi Indonesia.

Sebelum masuk bioskop pada 7 Desember ini, film yang mengangkat kehidupan salah satu musisi legendaris Indonesia ini juga akan diperkenalkan melalui serangkaian special screening dan nonton bareng di Jabodetabek serta beberapa kota besar, seperti Yogyakarta, Solo, Palangkaraya, Cirebon, Bandung, Makassar, Semarang, Palembang, dan Padang.

Film drama biopic ini memperlihatkan mendiang Chrisye dari sisi lain, mengangkat sejumlah konflik nyata yang dialami. Salah satunya sosok Chrisye sebagai ayah dan perannya sebagai kepala keluarga.

“Kalau selama ini kita tahu Chrisye lewat karya-karyanya, tapi kata mbak Yanti (Damayanti Noor-istri mendiang Chrisye) sebagai ayah, sebagai suami belum tereksplor. Cerita dari sudut mbak Yanti,” kata Rizal, seperti dikutip sindonews.com.(TMN)

Related posts

Leave a Comment