Sei Rampah Masih Tergenang Air

TOPMETRO.NEWS – Memasuki hari ke lima banjir di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, masih bertahan Rabu (6/12/2017). Genangan air masih setinggi lutut orang dewasa.

“Sampai saat ini sudah memasuki hari ke empat belum ada bantuan baik dari Pemkab Serdang Bedagai, maupun dari pihak Kecamatan, namun posko atau tenda sudah terpasang dan pihak TNI membuat tenda penampung warga yang siap mengungsi dan juga TNI menyiapkan dapur umum dengan memasak sendiri,” kata salah seorang warga, Wati sembari mengatakan air sempat surut karna saat ini pasang mati air laut.

Sementara pantauan Koran TOP METRO (grup TOPMETRO.NEWS) di lokasi banjir tadi malam dan juga pagi ini air masih bertahan dan terlihat warga ada pergi ngunsi ke tempat keluarganya di tempat lain dan tadi malam warga enggan tidur di posko yang sudah disediakan, karena masih bisa menumpang di tempat keluaga dan air tetangga, ada posko didirikan namun jauh. Sementara dekat jalan lintas Sumatera posko kosong.

Di beberapa lokasi terlihat warga masih bertahan di posko kamp tenda di Jalan Kancil Dusun II Desa Sei Rampah, di Kampung Pala dan di beberapa lokasi di Desa Sei Rampah masih digenangi banjir.(TM/Sugi)

Related posts

Leave a Comment