Pasangan Cabup/Cawabup Elfi Haris-Miarsih Didukung 3 Partai

Pasangan Cabup/Cawabup Elfi Haris-Miarsih Didukung 3 Partai

TOPMETRO.NEWS – Pasangan bakal calon bupati dan wakil Bupati Batubara, H.Elfi Haris SH, Mhum dan Hj Miarsih SH, MH diyakini mampu melakukan perubahan signifikan terhadap kabupaten yang baru berusia 11 tahun itu lebih baik dan maju kedepannya. Sehingga kedua putera daerah itu diyakini mampu mewujudkan slogan Kabupaten Batubara sejahtera dan berdaya.

”Pasangan Elfi Haris dan Miarsih merupakan pasangan cukup punya pengaruh dan punya kemampuan melakukan perubahan lebih dan maju kedepannya. Apalagi kedua tokoh ini merupakan representatif dari keinginan masyarakat di Kabupaten Batubara,” kata Sekretaris Parade Nusantara Sumut, Rahmid Ginting kepada wartawan di Medan, kemarin.

Rahmid Ginting mengemukakan hal ini saat dirinya mendampingi Pasangan Elfi Haris-Miarsih usai menerima surat rekomendasi atau dukungan dari Partai Amanat Nasional (PAN) pada pelantikan pengurus partai besutan Amien Rais tingkat Sumut tersebut. “Kedua sosok calon bupati dan wakil bupati Batubara ini merupakan refresentasi dari keinginan masyarakatnyang ada di Sumut,” kata Rahmid Ginting didampingi Ketua Tim Pemenangan Hj Miarsih, Abdul Aziz.

Dikatakannya, dukungan PAN merupakan yang kedua diterima pasangan Elfi Haris-Miarsih setelah PKP Indonesia pimpinan Ketua Umum Hendropriyono.

“Insya Allah dalam waktu dekat menyusul Partai Keadilan Sejahtera. Begitu juga Partai Gerindra akan terus kita jajaki. Sehingga dengan jika sudah diterimanya dukugan sejumlah partai politik tersebut, maka pasangan Elfi Haris dan Hj Miarsih akan segera melakukan deklarasi pada bulan Desember ini iuga,” beber Rahmid Ginting.

Selain dukungan partai politik, dukungan masyarakat terhadap pasangan H. Elfi Haris dan Hj Miarsih terus merebak di sejumlah wilayah yang menjadi bagian dari Kabupaten Batubara.Dukungan itu terlihat dari banyaknya warga yang antusias memberikan komentar positif, mengingat kedua sosok ini merupakan putera daerah yang memiliki dedikasi tinggi terhadap tanah air khususnya Kabupaten Batubara.

“Elfi Haris dikenal bersuku Melayu merupakan sosok yang bisa memajukan Kabupaten Batubara kedepan. Apalagi berpasangan dengan Hajjah Miarsih yang dikenal bersuku Jawa orangnya merakyat, suka membantu dan ramah,”sebutnya.(Erris)

Related posts

Leave a Comment