Artis Bollywood Digerayangi Pria Setengah Baya di Pesawat

Artis Bollywood Digerayangi Pria Setengah Baya di Pesawat

TOPMETRO.NEWS – Aktris Bollywood, Zaira Wasim merekam insiden di Instagram saat seorang pria paruh baya menggerayanginya dalam penerbangan antara Delhi dan Mumbai, India.

Zaira Wasim (17) yang tampil dalam film terbesar Bollywood mengatakan pria paruh baya itu menggunakan kakinya untuk menggerayangi leher dan punggungnya saat dia “setengah tertidur.”

Insiden ini didokumentasikan di Instagram dan direkam namun terlalu gelap namun Zaira (foto kiri) merekam kisahnya dalam Instagram live.

Pihak penerbangan, Air Vistara, mengaku sedang menginvestigasi kasus itu namun menuai kemarahan besar dari pengguna media sosial.

“Kami menyadari insiden yang dilaporkan Zaira Wasim di pesawat kami UK981 dari Delhi ke Mumbai, kami akan mendukung nona Wasim atas apapun yang diperlukan dan juga bila dia memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke polisi,” katanya.

Zaira, yang membintangi film termahal Bollywood ‘Dangal’ menceritakan insiden ini sambil menangis.

“Saya yakin itu (menggerayangi). Dia meraba bahu dan terus menggerakkan kaki naik turun ke punggung dan leher saya,” kata Wasim melalui video di Instagram Minggu (10/12), tak lama setelah dia mendarat.

Dia mengira apa yang dirasakan akibat turbulensi pesawat namun kemudian terbangun karena kaki pria itu menyentuh lehernya.

“Ini keterlaluan. Tak ada yang mau membantu bila kita tidak memutuskan untuk tidak menolong diri sendiri,” tambahnya.

Sekadar diketahui Zaira memulai debutnya di film Dangal yang menjadi film dengan penghasilan terbesar.
Dia mendapatkan penghargaan nasional pencapaian besar dalam karirnya dari Presiden India, Ram Nath Kovind tahun lalu.

Kepolisian Mumbai telah mencatat keterangan dari Zaira dan telah mengajukan tuntutan terhadap tertuduh.

“Pastikan orang itu tak terbang lagi seumur hidupnya.” (tmn)

Related posts

Leave a Comment