Ini Tren Aroma Parfum 2018 untuk Anak Zaman Now

TOPMETRO.NEWS – Tren aroma parfum pada 2018 diperkirakan sedikit berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Beberapa aroma wewangian yang dihadirkan akan sangat disukai wanita, utamanya para remaja zaman now.

Blogger kecantikan Miharu Julie mengatakan wangi lavender dan buah bisa menjadi tren di tahun depan. Miharu menilai aroman lavender sangat disukai wanita dan sangat lembut saat digunakan. Harumnya pun pas mengenai tubuh dengan aktivitas yang padat.

“Kalau sekarang wangi lavender dan bunga dan buah. Kalau buah-buahan itu ada aroma citrus sendiri,” kata Miharu Julie di Jakarta, seperti dikutip daro sindonews.com.

Tidak hanya itu, lavender dan aroma buah bisa membuat wanita lebih segar dalam menghadapai aktivitasnya. Selain itu juga membuat kaum perempuan semakin percaya diri dengan beragam aktivitas yang dijalani.

Seperti diketahui, saat ini banyak wanita bekerja dengan aktivitas yang cukup padat dan disela itu, mereka bertemu banyak rekan kerja.

“Karena lavender itu lembut dan soft, serta dan fungsinya untuk menenangkan dengan campuran citrus, jadi lebih segar dan lebih semangat buat aktivitas,” bebernya.(TMN)

Related posts

Leave a Comment