Payung Teduh Istirahat Karena Vokalis Hengkang

TOPMETRO.NEWS – Grup band Payung Teduh merilis album ketiganya, Ruang Tunggu. Ini merupakan album terakhir Payung Teduh bersama vokalisnya, Mohammad Istiqamah Djamad alias Is.

Ternyata, usai meluncurkan album ke-3 ini, Payung Teduh juga akan beristirahat. Hal ini disampaikan oleh Comi, sang pembetot bass.

“Belum tahu berapa lama. Yang jelas kami butuh istirahat. Kita semua butuh istirahat, tapi nggak tahu berapa lama. Udah gitu aja,” ucap Comi saat menggelar jumpa pers peluncuran album Ruang Tunggu, kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Selasa 19 Desember 2017 kemarin, seprti dikutip dari suara.com.

Hal senada diungkap Ivan, pemain ukulele dan terumpet. Dia bilang, dirinya benar-benar istirahat tanpa menyentuh alat musik.

“Nggak (sentuh alat musik), tidur, makan, main PS, tidur,” ujarnya.

Is buru-buru menimpali. Dia justru mengatakan akan terus berkarya, tapi tak bersama Payung Teduh.

“Kalau saya akan tetap berkarya terus. Memang perjalanan karir saya sudah tidak di sini. Nggak usah dibahas soal itu,” katanya.

Is menolak membeberkan alasan dirinya hengkang dan Payung Teduh memutuskan untuk beristirahat. Yang pasti, dia merasa sedih harus meninggalkan band yang dibentuk pada 2007 itu.

“Sayapun sedih. Tapi tidak menyayangkan, ya senatural aja, itu seperti kehidupan biasanya. Jangan menanyakan hal seperti ini takutnya menimbulkan asumsi yang berlebihan,” kata Is.(TMN)

sumber foto: linikini

Related posts

Leave a Comment