Wow! Iwan Fals Duet Dengan Via Vallen

Iwan Fals

TOPMETRO.NEWS – Ada yang beda pada perayaan puncak ultah Indosiar bertajuk ‘Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa’ di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat tanggal 11 Januari 2018 mendatang. Rencananya musisi senior Iwan Fals akan  membawakan lagu bergenre dangdut yang di duetkan dengan Via Vallen.

Rangkaian perayaan ultah ke-23 Indosiar digelar sejak 2 Januari 2018 hingga 11 Januari 2018 mulai pukul 19.00 WIB.

“Dimeriahkan banyak artis. Bukan hanya dari artis dangdut tapi juga pop, dan menghadirkan banyak legenda musik yaitu Rhoma Irama dan Iwan Fals pada tanggal 11 sesuai dengan hari lahirnya Indosiar,” ucap Direktur Programing SCM Harsiwi Ahmad usai jumpa pers di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat pada Rabu 20 Desember 2017 kemarin.

Selain menyanyikan lagu bergenre dangdut, Iwan Fals akan berduet dengan Via Vallen.

“Itu sudah positif (kolaborasi Iwan dan Via Vallen) di malam puncak konser raya di JCC, 11 Januari,” terang Harsiwi, seperti dikutip dari suara.com.

kolaborasi Iwan Fals-Via Vallen

Menurut Harsiwi, kolaborasi Iwan Fals dan Via Vallen merupakan hal berbeda yang belum pernah dilakukan.

“Untuk memberi yang beda, Bang Iwan harus punya rasa Indosiar yang punya banyak acara dangdut, maka bang Iwan juga menyanyi dangdut,” lanjutnya.

Ditambahkan Harsiwi, Iwan yang menunjuk langsung Via Vallen sebagai teman duetnya di atas panggung.

“Bang Iwan yang memilih langsung Via untuk kolaborasi. Untuk lagunya sudah dipilih sama bang Iwan, tapi saya takutnya berubah, jadi saya belum bisa kasih judul lagunya sekarang,” tandas Harsiwi.(TMN)

foto: berbagai sumber

Related posts

Leave a Comment