Salman Khan Aktor Terkaya India, Kalahkan Shah Rukh Khan

aktor terkaya india

TOPMETRO.NEWS – Aktor bintang film India, Salman Khan ternyata menduduki posisi teratas daftar aktor terkaya India. Di usia 51 tahun Salman Khan sebagai aktor mencatat penghasilan sebesar Rs 232.83 crore setara dengan Rp493 miliar. Posisi teratas kedudukan Salman Khan itu sudah tercatat dalam versi majalah Forbes menyusul bintang Kuch Kuch Hota Hai, Shah Rukh Khan.

Salman Khan diberitakan kembali berada di posisi puncak daftar selebritas India berpenghasilan tertinggi versi Forbes. Sementara di posisi dua dan tiga, berturut-turut diisi Shah Rukh Khan dan Kapten Kriket India Virat Kohli.

Sekadar diketahui, peringkat 2017 Forbes India Celebrity 100 List didasarkan pada perkiraan penghasilan seleb dari industri hiburan. Periode yang diperhitungkan adalah mulai 1 Oktober 2016 sampai 30 September 2017.

Urutan tiga besar daftar ini tidak berubah dari tahun lalu. Meski begitu, ketiganya mencatatkan penurunan pendapatan mereka sebesar 20 persen.

Rp 493 Miliar

Aktor 51 tahun itu, sudah dua tahun berturut-turut meraih posisi teratas.

Hingga kini Salman Khan mencatatkan pendapatan Rs 232.83 crore (Rp493 miliar). Sementara Shah Rukh Khan, dengan Rs 170,5 crore (Rp361 miliar), juga mempertahankan posisinya di urutan kedua.

“Daftar Selebriti 100 tahun ini didasarkan pada metodologi yang direvisi yang berfokus pada pendapatan selebriti, sehingga mencerminkan representasi yang lebih baik dan karenanya daftar ini lebih lengkap,” ujar JoyChakraborthy, CEO – Forbes India. (tmn)

foto: poskota-google

Related posts

Leave a Comment