Ribuan Warga Sambut Tahun 2018 di Lapangan Merdeka Medan

ribuan warga Kota Medan

TOPMETRO.NEWS – Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpaw dan Walikota Drs H T Dzulmi Eldin serta ribuan warga menyambut malam pergantian tahun, di Lapangan Merdeka Medan pada hari Minggu 31 Desember 2017 kemarin.

Bukan hanya menggelar panggung hiburan rakyat, malam pergantian tahun 2018 juga disambut dengan doa bersama oleh lima orang pemuka agama dari Islam, Kristen Protestan, Khatolik, Hindu, Budha dan Konghucu.

Hadir juga, Wakil Walikota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi, Wakapoldasu Brigjend Agus Andrianto, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto, Plh Dandim 0201/BS Kolonel Arm Anggoro Nur Setiawan, unsur Forkopimda Kota Medan serta pimpinan OPD di lingkungan Pemko Medan.

Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan menggelar pangung hiburan rakyat dengan menghadirikan sejumlah band lokal dan penyanyi dari ibukota Jakarta Ovi Sofianti (Duo Srigala) untuk menghibur para pengunjung.

Walikota Berterima Kasih

Dzulmi Eldin menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat yang ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan kenyamanan di Kota Medan.

“Mari kita terus bersama menjaga keamanan dan kekondusifan Kota Medan. Dengan begitu seluruh program pembangunan insya Allah dapat terwujud,” ungkap Eldin.(TMN)

Related posts

Leave a Comment