Ditinggal Suami ke Warung, IRT Tewas Gantung Diri di Simalungun

tewas gantung diri

TOPMETRO.NEWS – Roselinda Lumban Siantar 25 tahun seorang IRT (ibu rumah tangga) warga Marihat Tongah, Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun ditemukan tewas gantung diri di dalam kamar rumahnya pada hari Senin 1 Januari 2018 malam kemarin.

Jonres Gultom 33 tahun suami korban yang pertama sekali menemukan korban tergantung dalam kamar tidur dengan menggunakan kain gendong anaknya berwarna merah.

Awalnya Jonres Gultom meninggalkan istrinya dalam rumah sekira pukul 15.00 kewarung milik Nenggolan yang berada persis didepan rumah korban. Kemudian, sekira pukul 19.30 Jonres bergegas pulang kerumahnya yang hanya diseberang jalan.

Saat itulah, bagai disambar petir disiang bolong, Jonres mendapati istrinya tergantung dalam kamar rumahnya. sepontan, Jonres langsung menurunkan istrinya yang telah tergantung seraya berharap istrinya masih bisa ditolong.

Sambil menjerit dan menangis Jonres membawa istrinya ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Apa daya, istrinya tidak dapat tertolong lagi sebab saat dirumah pun sudah tidak bernyawa lagi.

Selanjutnya, suami dan keluarga membawa jasad korban ke rumahnya untuk disemayamkan dirumah korban. Hal ini dilakukan karena seluruh keluarga mengiklhaskan kepergian korban dengan ditanda penyataan diatas materai.

Korban murni bunur diri

Sementar Kabag Humas Polres Simalungun, AKP J Sinaga mengatakan bahwa korban murni bunuh diri.

“Ditubuh korban tidak ditemui tanda tanda kekerasan,” kata J Sinaga pada hari Selasa 2 Januari 2018. (TMD/13)

Related posts

Leave a Comment