PSMS Medan Menang Djanur Belum Puas

PSMS Medan menang

TOPMETRO.NEWS – PSMS Medan menang dalam laga uji coba kontra PS Putra Buana dengan skor 3-0 di Lapangan TGM, Helvetia pada hari Sabtu (06/1/2018). Meski meraih kemenangan di partai ujicoba tersebut, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengaku belum terlalu puas dengan penampilan anak asuhnya. Pasalnya masih ada beberapa target yang ingin ia terapkan belum berjalan dengan baik. Termasuk soal transisi pemain dan pressure yang dilakukan oleh anak asuhnya.

“Secara progres dari performa mereka sebenarnya sudah mulai ada peningkatan. Tapi tetap saya belum puas, masih banyak yang perlu diperbaiki. Transisi mereka belum matang, kemudian pressure nya juga masih memberikan lawan ruang menguasai bola. Jadi tetap harus berbenah lagi,” ungkapnya.

Selain itu Djanur sapaan akrabnya mengatakan pemainnya masih mengandalkan individu. Bola-bola yang seharusnya bisa dimanfaatkan untuk kerja sama, pemain justru ia nilai masih ingin menunjukkan kemampuannya sendiri ketimbang perform tim.

Kemudian M Roby yang baru merapat bersama PSMS Medan pada hari Jumat (5/1/2018) malam langsung dipasangkan Djadjang Nurdjaman dalam laga uji coba kontra Putra Buana. Pemain berposisi Bek Tengah itu diturunkan selama 45 menit. Ia dimasukkan pada babak kedua bersamaan dengan pemain asing baru mereka Gulom Urunov.

Roby bantu lini pertahanan

Djanur mengakui kehadiran Roby sangat membantu lini pertahanan PSMS. Performa Roby sebagai Bek Tengah membuatnya semakin yakin untuk menguatkan barisan bawahnya.

“Kehadiran Roby sangat berdampak sekali dengan tim ini. Performa dia di bawah sangat tenang. Dia mampu menguasai permainan dan menenangkan teman-temannya di bawah. Jadi status Roby di sini sudah fix tanpa diseleksi lagi,” pungkasnya.

Tim Ayam Kinantan meraih kemenangan tiga gol tanpa balas. Tiga gol PSMS diciptakan masing-masing Legimin Rahardjo, Erwin Ramdhani dan Gusti Sandria.(TM/YOFE)

Related posts

Leave a Comment