Gara Gara Hutang Rp 50 Ribu Dua Tetangga Adu Jotos x

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Dua tetangga yang bermukim di Marelan persisnya di Pasar 1 Tengah, Gang Nangka, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan  Saling adu jotos, Gara gara persoalan Uang Rp 50 ribu Minggu siang (12/3/2017).

Kedua yang terlibat keributan perkelahian, Mohan (27) dengan Fahrul (37). Akibatnya, keduanya sama – sama mengalami luka setelah tersabet senjata tajam.

Persoalannya, Mohan mau menagih utang kepada Fahrul di rumahnya. Karena fahrul masih ada acara pesta,ia meminta agar utangnya dibayar setelah acara arisan keluarga.selesai.

Namun, Mohan tak terima, akibatnya, terjadi pertengkaran mulut antara kedua tetangga tersebut. Mohan yang emosi mengambil parang, begitu juga Fahrul mengambil pisau.‎

Antara mereka terjadi adu jotos, Mohan terkena luka sabetan dibagian telinga,sedangkan Fahrul mengalami luka dibag‎ian tangan.

Keributan itu langsung dilerai oleh orang tua Fahrul, Habib (57).
Tapi, tangan Habib malah terkena sabetan parang ditangan kiri dan mendapatkan 8 jahitan.

Warga yang telah ramai mencoba melerai keributan itu. Setelah perkelahian itu dapat ditenangkan, kedua tetangga yang terlibat ribut masing – masing membuat laporan ke Polsek Medan Labuhan.

“Aku mau minta utangnya yang perbaiki kereta, tapi tak mau dibayar , karena sudah lama kali, makanya aku kesal,” kata Mohan dengan luka satu jahitan di telinga.

Sementara itu, Fahrul dan bapaknya, Habib yang juga membuat laporan mengaku kesal dengan ulah Mohan yang tak sabar hutangnya dibayar.

“Aku sudah bilang lagi arisan keluarga, tapi dia (Mohan) marah, langsung nyabet aku dengan parang ungkap Fahrul di Mako Polsek sebelum memasuki ruang SPK

Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, AKP Ponijo dikonfirmasi belum mengetahui laporan tersebut. “Saya tidak dikantor, jadi belum tahu, nanti saya cek dulu. (TM/ISP)

 34 total views,  2 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment